Anies Baswedan Mengumumkan Kembali membuka Rumah DP 0 Rupiah

Anies Baswedan Mengumumkan Kembali membuka Rumah DP 0 Rupiah

Anies Baswedan Mengumumkan Kembali membuka Rumah DP 0 Rupiah – H. Anies Rasyid Baswedan, S.E., M.P.P., Ph.D. (lahir di Kuningan, Jawa Barat, 7 Mei 1969; umur 52 tahun), adalah seorang akademisi pendidikan dan juga politikus Indonesia yang menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta untuk periode 2017 hingga 2022. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengumumkan pembukaan 30 unit tambahan program rumah hunian dengan uang muka atau down payment (DP) Rp0 di Sentraland Cengkareng, Jakarta Barat.

Anies merupakan cucu dari pejuang kemerdekaan Abdurrahman Baswedan. Ia menginisiasi gerakan Indonesia Mengajar dan menjadi rektor termuda yang pernah dilantik oleh sebuah perguruan tinggi di Indonesia pada tahun 2007. Unit baru yang disediakan oleh Pemprov DKI Jakarta tersebut adalah unit rusun tipe studio, yakni berupa ruangan kosong tanpa kamar yang hanya terdapat satu kamar mandi, serta dilengkapi balkon.

Salam SAMAWA,⁣⁣ Kabar gembira ini datang dari hunian DP Nol di Sentraland Cengkareng Jakarta Barat. Kini hunian DP Nol di Sentraland Cengkareng Jakarta Barat membuka kembali 30 unit tambahan untuk tipe studio,” Dilansir dari Download IDN Poker77 tulis Anies dalam Instagram pribadinya @aniesbaswedan, Rabu (18/8/2021).

1. Informasi seputar hunian DP 0 rupiah bisa diperoleh di aplikasi ini
Anies Kembali Buka 30 Unit Rumah DP 0 Rupiah di Cengkareng 

Anies melanjutkan, jika ingin mengetahui lebih spesifik tentang hunian DP Rp0 disarankan untuk mengunduh aplikasinya, yaitu Pendaftaran dp 0 Rupiah.

“Ayo buruan daftar !!! Tunggu apa lagi? Jangan sampai kehabisan lagi lho…⁣⁣” kata Anies.

“Download Aplikasinya di Playstore android⁣ “Pendaftaran dp 0 Rupiah” (untuk hunian sentraland cengkareng)⁣,” lanjutnya.

2. Ini syarat yang harus dipenuhi warga yang berminat hunian Samawa Sentraland Cengkareng
Pemprov DKI Buka Pendaftaran Program Hunian Samawa Rumah DP Nol Rupiah di  Dua Lokasi Jakarta - Halaman 2 - Tribun Jakarta

Anies menyebut, semua informasi perihal hunian Samawa Sentraland Cengkareng, Jakarta Barat bisa diperoleh di aplikasi tersebut, termasuk syarat yang harus dipenuhi warga bila berminat.

Berikut beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk memiliki hunian Samawa Sentraland Cengkareng:

1. Warga DKI Jakarta yang memiliki e-KTP dan KK DKI Jakarta.
2. Belum memiliki rumah
3. Tidak sedang menerima bantuan subsidi perumahan
4. Memiliki surat nikah jika sudah menikah
5. Memiliki NPWP
6. Penghasilan rumah tangga perbulan maksimal 14.8 juta
7. Memenuhi syarat kredit sesuai aturan perbankan

3. Hotline rumah DP 0 rupiah
Lika Liku Impian Punya Rumah DP 0 Rupiah di Jakarta • Fendi Haris

Sementara, untuk informasi lebih Ianjut dapat menghubungi Unit Pengelola Dana Perumahan melalui: 021-34833711 pada hari dan jam kerja atau WA center: 0812-2012-2211, fanpage: Unit Pengelola Dana Perumahan, YouTube: Unit Pengelola Dana Perumahan, IG: @dprupiahsamawa, email: dprupiah@jakarta.go.id.