Seorang Gadis Kediri Telah Ditemukan Tewas di Lapangan Voli

Seorang Gadis Kediri Telah Ditemukan Tewas di Lapangan Voli

Seorang Gadis Kediri Telah Ditemukan Tewas di Lapangan Voli – Seorang gadis di bawah umur ditemukan meninggal secara tak wajar di belakang gedung sekolah di Desa Tiru Lor, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, Jumat (24/9/2021) malam. Saat ditemukan, mayatnya tergeletak di lapangan bola voli yang berada di belakang gedung Madrasah Ibtidaiyah (MI).

Mayat gadis yang baru beranjak remaja itu pertama kali diketahui oleh warga setempat, Samsuri, sekitar pukul 21.30 WIB. Ketika itu dia hendak ke kandang untuk memberi makan ternaknya dan melihat ada sosok tergeletak di lapangan bola voli.

Petugas yang datang lalu melakukan olah TKP dan identifikasi terhadap jasad korban. Dan dari hasil identifikasi diketahui jasad korban berinisial QAK (15) warga Kecamatan Gurah. “Jasad korban langsung dievakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara Kediri untuk dilakukan autopsi,” tambah Purnomo.

1. Ditemukan pertama kali oleh warga sekitar
Dikabarkan Remaja Kediri yang Ditemukan Tewas di Lapangan Voli Diduga  Diracun, Ini Tanggapan Polisi - Tribunnews.com Mobile

Kasatreskrim Polres Kediri, AKP Rizkika Admadha Putra menjelaskan, jenazah gadis ini ditemukan pertama kali oleh warga sekitar saat hendak memberi makan ternaknya. Saksi kemudian berteriak minta tolong.

Setelah dilihat lebih jelas, jenazah tersebut ternyata tak lain merupakan warga sekitar berinisial Q (14). “Kita langsung bergegas mengevakuasi jasad korban untuk dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri guna keperluan otopsi,” ujarnya, Sabtu (25/9/2021).

2. Proses autopsi masih berlangsung
Gadis di Kediri Ditemukan Tewas di Lapangan Voli

Dari sekitar lokasi kejadian, polisi menemukan sejumlah barang bukti berupa ponsel, sandal jepit dan jilbab. Polisi sendiri masih belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Mereka masih menunggu hasil otopsi. Namun mereka mencurigai kematian korban ini tidak wajar.

“Saat ini korban sedang kita lakukan pemeriksaan autopsi di rumah sakit Bhayangkara. Karena ada yang tidak wajar pada korban,”tuturnya.

3. Selidiki temuan ponsel di lokasi kejadian
Sesosok Mayat Wanita Muda Ditemukan Tergeletak di Lapangan Voli | Bangsa  Online - Cepat, Lugas dan Akurat

Saat disingung mengenai adanya dugaan korban meninggal karena dibunuh, Rizkika menjelaskan hal tersebut masih didalami oleh polisi. Salah satu barang bukti yang diselidiki adalah ponsel yang ditemukan di sekitar lokasi kejadian.

“Jadi olah TKP kami menemukan sebuah barang yang dapat menjelaskan korban ini karena apa dan oleh siapa, nanti akan kita perjelas dalam waktu dekat,” pungkasnya.